Cerita Horor Part 1

|

DI BACA DARI BAWAH YAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sekian cerita saya malam ini sobat.... jangan lupa ceritanya di retweet yah :) silahkan berkomentar :)
salam online writer
wallahu alam,,, itu lah dunia ini,, kita hidup bersama dengan makhluk seperti mereka,, asal tidak
diusik mereka akan tetap calm kok
pernah satu waktu, tetangga saya melintas di belakang rumah itu dan alhasil dia mendapati
sesosok kepala terbang di sekitarnya
beberapa hari kemudian kami memperoleh informasi bahwa memang di belakang sana pernah ada
kasus pembunuhan yang menyisahkan kepala korban
kami pun segera menghentikan permainan kami.... orang2 tua yang ada di sekitar kami hanya
terdiam
kami pun segera berlari dan tidak lagi menghiraukan apa yang terjadi di sana... pemain lain pun
segera  keluar dari persembunyian & bergabung
pas kami periksa,, tidak ada seorang pun di sana... padahal dengan sangat jelas sepupu saya melihat
kepala yang mirip dengan saya
kebetulan letak pohon kedondong dan pohon pisang itu sejajar... dan itu artinya ada orang lain
dibalik pohon pisang itu
dia justru melihat orang (yang mirip saya) itu ada di balik pohon pisang sedangkan saya yang
berada di balik pohon kedondong
saya pun keluar dari balik pohon,, dan alhasil sepupu saya terkaget,,, pasalnya saat itu yang dia lihat
sebelumnya ternyata bukan saya
tiba2 sepupu saya (yang lagi jaga) terlihat mendekati area persembunyian saya seraya menyebutkan
nama saya (arti bahwa saya ditemukan)
saya pun tetap positif thinking (anak SD yang bijak) .. saya stay dan berusaha agar tidak ditemukan
oleh sang penjaga :)
di balik rumah kosong yang ada di kompleks.... belakang rumah ini terkenal dengan hantu kepala
 yang muncul pada malam hari...
pada saat lagi bersembunyi saya merasakan ada sesuatu yang aneh,, bulu kuduk ku berdiri...
secara, saat itu saya bersembunyi di balik rumah
tiba giliran sepupu saya yang juga ikut bermain saat itu... aku pun segera berlari dan bersembunyi
di balik pepohonan
nah,,, pada saat saya yang jaga dengan cepat saya dapat menyelesaikan permainan... heheh saya
berhasil menemukan semua pemain yang sembunyi
catatan : saat ituu saya dan teman2 bermain petak umpetnya sore hari,,, (bukan malam hari)
nah,,, saat itu tiba giliran saya untuk berjaga.. biasalah kedapatan duluan pada sesi sebelumnya
hehehhe...  horor nih
 kisah ini bermula ketika saya masih duduk di bangku kelas 4 SD
(kalau tidak salah)... waktu itu saya dan teman2 lagi main petak umpet 

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)