IP dan Diriku ??

|
Saya belum mengerti mengapa IPK kita harus bagus

Belakangan ini, saya sedikit kepikiran mengenai nilai IP saya... Hmmm.... Satu harapan saya,, IP saya lebih dari angka 3.00 ....

Indeks Prestasi adalah nilai yang ditetapkan di tingkat universitas sebagai indikator keberhasilan seorang mahasiswa di dalam proses perkuliahan... Sangat riskan ketika seorang mahasiswa memperoleh IP yang jauh di bawah standar kelulusan tentunya..

Nah, Saya akan sedikit bercerita mengenai bagaimana AKU selama proses perkuliahan di semester 1ini..

Entah mengapa, setelah aku duduk di bangku universitas banyak yang berubah pada diriku,

1. Dulunya saya adalah orang yang sangat aktif di berbagai organisasi, sampe saat ini sudah 20 lebih organisasi yang pernah aku ikuti. Namun, sekarang semangat saya surut sesurut-surutnya... Saya menjadi tidak begitu peduli terhadap hal-hal yang berbau ekstraskurikuler.

2. Dulunya saya adalah orang yang terbilang kritis, segala hal yang tidak saya setujui akan saya protes dan akan saya utarakan dalam bentuk argumen-argumen. Namun, sekarang saya tidak pernah sekali pun mengeluarkan pendapat saya di khalayak umum...

3. Dulunya saya adalah orang yang sangat pandai mengatur waktu. Namun, sekarang saya sering kebablasan dan sering membuang waktu saya begitu saja dengan kegiatan yang tidak jelas...

4. Dulunya saya adalah orang yang sangat akademis, selalu bisa menyeimbangkan antara kegiatan organisasi dan akademik, namun sekarang saya tidak bisa menyeimbangkan keduanya bahkan keduanya tidak begitu beres..

Yah,, itu lah mungkin beberapa yang berubah dari saya.... INSYA ALLAH mulai detik ini saya akan mengembalikan jiwaku yang dulu secara perlahan... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)