SEMESTER BARU!!! SEMANGAT BARU!!!

|

Wah,,, tidak terasa sudah masuk semester baru... walaupun di awal perkuliahan saya disibukkan dengan kegiatan baksos tapi semoga itu tidak memberikan pengaruh negatif pada akademik saya..

Nah,,, pada semester lalu,,, cukup mengejutkan nilai2 yang saya peroleh... sampai pada akhirnya indeks prestasi saya kurang memuaskan namun tetap harus disyukuri

Harapan saya pada semester ini,,, semoga ada yang bisa dipertahakan dan harus lebih ditingkatkan lagi belajarnya.... harus lulus tepat waktu lah intinya hehe

Pada postingan berikutnya saya akan banyak bercerita mengenai baksos kema fk uh 2013,, di mana saya menjadi salah satu bagian dalam acara tersebut..

Udah dulu yah,, lagi mau kerja tugas nih

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)