Besok Udah Kuliah Lagi

|
Ngga berasa banget liburan 2 hari ini.. Hmmm... Nikmati sajalah
Malam ini aku terbangun tepat pukul 20.40 WITA.. belum shalat maghrib, isya juga tentunya... akhirnya aku shalatnya dijama'...

Besok 2 responsi harus aku jalani... materinya ngga terlalu banyak kok... Yah cuma urogenitalia dan responsi fisiologi ginjal...

Sekarang aku lagi ngisi buku penuntun anatomi sambil mencocokkan di atlas anatomi SOBOTTA...
Sambil ONLINE

Perut aku masih keroncongan nihh,, lagi malas gerak soalnya.. 

Malam ini hatiku juga cukup tenang,, tidak sekacau biasanya... mungkin karena beberapa hal..

1. karena baca buku SHERWOOD yang bagaikan cerita dongeng ilmiah hahahah
2. karena buka sobotta aja yang full color
3. karena di sms ama someone..
4. karena lagi banyak pulsa
5. besok ngga ada tugas..

Yah mungkin itu saja celotehku malam ini.... Besok harus kasi yang terbaikk,, jadilah dokter terbaik indonesia :)

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)