Novelku Harus Kelar Secepatnya

|
Novel ini akan membuat para Smudamers Galau Aamiin
Baru saja aku pulang dari tempat kerja ku,,, yah aku kerja di sebuah lembaga bimbingan belajar yang terbilang masih baru...

Tadi aku ngajar pukul 20.00 WITA sampe pukul 23.00 an... Capek juga sih tapi aku masih sempatin aja buat blogging... Mumpung mulai besok aku udah libur kuliaahhh yeaaahhhhh!!!!

Nah, sehubungan dengan itu semua ... aku berpikir dan mulai banyak ide nih buat mengisi agenda liburan ku... Salah satunya adalah melanjutkan novel yang sudah terbengkalai bangeettt... hehehe biasalah orang sibukkk...

Sebelumnya bagi yang belum pernah baca... Novel ku belum ada judul fix nya sihhh.... Novel ini bercerita tentang kehidupanku saat di bangku SMA... Aku bersekolah di sebuah SMA berasrama yang luar biasa uniknya... sampai - sampai kami menjuluki sekolah kami sebagai "Miniatur Dunia" hehehhe..

Aku yakin jika aku berhasil menyelessaikan novel ini... novel ini bakalan buming bangettt.. Aku yakin itu.. Masalahnya... Mood buat nulis itu susah banget dibangun... Hmmm.. gimana mau kelar kalo begini hehee..

Niatnya sih selama liburan ada aja yang nambah deh dari novel itu... 1 bab aja itu udah syukur banget soalnya emang lagi banyak kesibukan nihhh...

Sedangkan kalo untuk all outnya,, aku berharap bisa melanjutkannya saat ada waktu produktif nanti,, contohnya saja saat ramadhan... itu adalah waktu yang sangat produktif loh menurut aku....

oke deh,, ehhh btw,,, ini link novel aku... >>> novel ku <<<
Makasih ;) 

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)