Beasiswa HPEQ

|
Yeaaah,,, Dapat Beasiswa Lagi

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan telepon dari Pak Ardi -Staf Tata Usaha Fakultas Kedokteran Unhas- ... Dalam pembicaraan kami, saya mendapatkan informasi bahwa saya dinyatakan LULUS beasiswa HPEQ..

Bahagia sekali rasanya, tetapi sekaligus agak kasihan dengan teman ku yang sempat tertukar dengan namaku... Maaf kawan... ini bukan keputusanku...

Mengenai nominal beasiswa,, cukup menggembirakan karena itu artinya saya dapat lebih mandiri dan tidak terlalu memberatkan orang tua saya.. ALHAMDULILLAH


Beasiswa ini akan diberikan sebesar 1,5 juta per bulan,,, nah, karena pengumumannya agak telat jadi InsyaAllah akan diberikan sebesar 9 juta rupiah sekaligus..

Makasih yah Allah

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)