Serba-Serbi di Awal Desember

|
Bulan ini penuh dengan cerita yang menyeramkan... Menggalaukan, Dan Sejuta kisah yang akan saya rangkum dalam satu postingan.

Kisah bulan  ini diawali dengan ke-alay-an seorang teman kami hahhaha....

He is ***** **** ****

Sebenarnya alay itu biasa,, tapi ngga tau juga kenapa ini menjadi hal yang menggelikan di antara teman-teman yang lain.

Sudahlah,, tidak usah dibahas lebih lanjut... karena membicarakan orang lain itu artinya memakan bangkai saudara sendiri... ngga etis kan..

Selanjutnya,, kisah dilanjutkan dengan persiapan mid test yang benar-benar tidak maksimal...
Saya sangat galau dengan hasil mid saya... Mid itu  merupakan nilai \yang akan memberikan kontribusi nilai sebanyak 50%... hmmmmm

Saya pasrah aja deh....

kisah selanjutnya adalah sesuatu yang tidak dapat saya ceritakan secara blak-blakan dalam halaman ini.. namun, saya dapat menarik kesimpulan bahwa :

1. setiap kali ada sms, harus tanyakan itu sms dari siapa (khusus untuk anonim contact.
2. sopan dalam membalas sms apapun yang terjadi.
3. terakhir jaga attitude :)

Selanjutnya, yang terakhir walaupun masih banyak sebenarnya.

Hari ini semuanya membaik,,, absensi sudah tidak menjadi pikiran, sudah akur dengannya... dan semuanya membaik..

Semangat!!!

Btw, malam tadi saya sudah mengganti nama blog saya dari "pelajar gokil" ke  "online writer"... Semoga nama blog saya yang baru ini akan menjadi nama yang lebih populer :)



0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)