Terjebak di Kantin Ramsis

|
Hmm... Melongo di Kantin Ramsis sambil ngeliat hujan membasahi sepeda motor ku di luar sana hiks... hiks... hiks..
Hari ini kuliah cuma dua tapi jadwalnya penuh... yah walaupun cuma dua judul namun materi banyak hehhe.. jadi tetap aja pulangnya sorean.

Pas mau pulang, eh hujan deras tiba-tiba... bener-bener bikin galau nih,,...

saya pun lama di parkiran denger musik sambil menatapi jalan depan kampus (fakultas)... beberapa pengendara motor tetap nekat untuk melanjutkan perjalanan mereka... mungkin ada urusan yang ngga bisa ditawar lagi atau mungkin udah kebelet mau pulang hehehhe

Sebenarnya saya tadi siang udah mau balik ke rumah, namun tiba-tiba saya mengurungkan niat dan berbelok ke ramsis.

Di ramsis asik cerita sambil online.. dan tiba-tiba. hp ku berbunyii.. ada pesan yang masuk

"ADA DOSEN"

waw,, miapa.. tadikan udah dibilang kalo belajar mandiri,, makanya banyak yang pulang,, ini kok tiba-tiba dosennya muncul..

Yah, dengan usaha mengumpulkan semua nyawa dan semangat saya dan temanku pun meluncur ke kampus yang tidak jauh dari Ramsis (asrama mahasiswa).

Singkat cerita, untung dosennya baik dan membolehkan kami masuk... senangnyaaa... dan seperti yang telah aku prakirakan,, cuma beberapa ekor mahasiswa yang ada di kelas yang super gede itu hehehe

Sekarang aku lagi di ramsis,, makan, sambil blogging... hmmmm sepertinya hujannya  mulai redah ni... pulang dulu ahhhh

:)

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)