Fear Just Imagination Product

|
Ketakutan itu Tidak Nyata, Bahaya itu Nyata, Namun Takut adalah Pilihan
Sahabatku, entah mengapa tiba-tiba aku takut dengan keadaan ku saat ini. Aku harus mengikuti UAS BMD minggu depan sedangkan persiapan aku sangatlah minim..

Aku sudah berusaha buat konsentrasi dalam mempersiapkan semuanya, namun tetap saja ngga bisa fokus-fokus amat... emang sih selama ini saya selalu menerapkan THE POWER OF KEPEPET. hohohoho

Namun, baru saja aku mendapatkan motivasi dari sebuah film yang baru saja aku nonton tadi siang. Judul filmnya "AFTER EARTH"

Dalam film itu, dikisahkan seorang anak yang sangat berani dan didukung oleh prinsip yang dipegang oleh ayahnya. Ayahnya yakin bahwa Ketakutan hanyalah imajinasi, dia tidak nyata. Ketakutan adalah pilihan.

Yah,, aku sepakat dengan semua itu..semoga saja ujian nanti aku sukses dan dapat nilai yang bagus.. Aamiin yaa rabbalaalamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)