Sepucuk Surat Untuk-Mu

|
Sebuah keluhan kepada Engkau Sang Pencipta, dari Hamba-Mu yang hina ini
Ya Tuhan
Malam ini kembali aku mengingatnya
Aku sangat menginginkannya Tuhan
Sudah ku coba berkali-kali, tapi tetap saja aku kembali
Aku tak tau harus bagaimana lagi

Ya Tuhan
Siang tadi kembali aku menginginkannya
Aku ingin yang dulu kembali
Ataukah yang dulu biarkan pergi, tapi yang akan datang harus lebih baik
Aku mau itu ya Tuhan

Ya Tuhan
Saat ini aku yakin
Hanya Engkau yang mampu mengubah semuanya menjadi lebih indah
Indah di mata ku dan di mata-Mu
Indah juga bagi semua orang di sekitarku

Ya Tuhan
Aku masih mau berada di sini
Mengabdikan diri untuk kesenangan semua
Hanya itu pintaku Tuhan
Terimalah

Di malam sabtu yang galau =='

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)