Blok Respirasi, Nothing Special yeah yeah yeahhhhhh

|
Sedikit cerita selama menjalani blok respirasi di FK Unhas
Saat aku menuliskan cerita ini, aku sedang mendengarkan kuliah Filsafat, yah Filsafat adalah salah satu mata kuliah umum yang ada di semester 3.

Jujur, entah mengapa hari aku tidak mood untuk menerima kuliah, mungkin karena aku terlalu lelah setelah menguras tenaga ku menyelesaikan laporan yang harus dikumpulkan hari ini...

Belum lagi aku lupa membawa KATROL "kartu kontrol" Patologi Klinik ... Padahal itu juga harus dikumpulkan... OHHHHH MAIIII GOD!!!

Oke,,, qta kembali ke jalan yang benar...

Selama kuliah di blok respirasi... Aku merasa ada semangat yang meningkat namun di sisi lain ada kemalasan yang besar... WHY?

Itu semua karena zona nyaman yang djanjikan oleh meja belajar ku di rumah... Di meja itu aku bisa melakukan segalanyaaa.. yah Segalanyaa...

Aku berharap banyak di blok ini,, aku berharap bisa lulus dengan nilai A... Aku harusnya bisa dong,, yah tentunya dengan usaha yang maksimal..


0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)