School of Medicos | Les Privat Daerah Makassar

|

School of Medicos merupakan sebuah manajemen guru privat yang seluruh tenaga tutornya berasal dari Fakultas Kedokteran yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

School of Medicos merupakan sebuah lembaga manajemen guru privat yang menghimpun seluruh mahasiswa fakultas kedokteran yang memiliki hobi, passion, dan komitmen yang tinggi untuk berbagi ilmu. 

School of Medicos atau biasa disingkat Schomed dikelolah dengan sangat profesional dan dipimpin oleh seorang Head Manager. 

School of Medicos resmi berdiri sejak tanggal 1 Juli 2013 di Kota Makassar. Saat ini, telah ada 25 orang lebih mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi yang bergabung di lembaga ini. 24 orang di antaranya adalah mahasiswa dari prodi pendidikan dokter, sedangkan 1 orang lainnya adalah mahasiswa prodi pendidikan dokter gigi.

Di tahun kedua berdirinya, manajemen guru privat ini telah berhasil mendapat kepercayaan dari para customer-nya yang berasal dari kalangan praktisi kesehatan, kepolisian, pengusaha, anggota legislatif, guru, dan berbagai profesi lainnya.

Lembaga ini juga berkomitmen besar untuk mendonasikan sebagian dari profit untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat dan berbagai kegiatan sosial lainnya melalui kerjasama dengan beberapa lembaga swadaya masyarakat, komunitas, dan organisasi lain.

Apa itu Manajemen Guru Privat?

Manajemen guru privat merupakan sebuah lembaga profit yang mengatur atau membuat rencana atas segala sesuatu yang berhubungan dengan guru privat, seperti mengatur jadwal, kontrak, promosi, peralatan, dan sebagainya. 

Manajemen guru privat dapat disebut sebuah organisasi karena di dalamnya terdapat susunan/hierarki jabatan atau deskripsi job tertentu pada setiap orang yang tergabung dalam manajemen tersebut.

Adapun beberapa susunan jabatan dan deskripsi jobnya, yaitu:

Head Manager, orang yang bertugas merancang, mengatur, dan melaksanakan rencana ke depan dari guru privat dan bertanggung jawab terhadap guru privat tersebut.

Class Manager, orang yang bertugas membantu Head Manager.

Treasurer, orang yang bertugas mengatur keuangan manajemen guru privat.

Crew Equipment, orang yang bertugas mempersiapkan semua peralatan yang dibutuhkan oleh guru dalam proses belajar mengajar.

IT Manager, orang yang bertugas dalam membuat iklan cetak maupun non-cetak dari manajemn guru.

Public Relation, orang yang bertugas dalam mengatur dan mengusahakan marketing point dari manajemen guru.

School of Medicos menghimpun seluruh mahasiswa kedokteran yang memiliki bakat dan potensi dalam mengajar untuk bergabung menjadi guru privat yang lebih profesional.

Anda memiliki anak atau sanak keluarga yg duduk di bangku SD, SMP, SMA (Jurusan IPA) ?
malas buat keluar rumah untuk les ? 
atau anak anda terlalu lelah untuk les sepulang sekolah ?

Kami dari School of Medicos menawarkan jasa privat di rumah anda, anda tak perlu lagi khawatir menunggu anak anda pulang telat bahkan hingga malam karena jadwal les sepulang sekolah.
Kami akan datang ke rumah anda untuk memberikan privat mata pelajaran2 sesuai request anda

Mata Pelajaran antara lain :
Matematika
Kimia
Fisika
Biologi
Bhs. Inggris
Bhs. Indonesia


Tenaga pengajar yang ahli dan banyak meraih prestasi di bidangnya, didatangkan langsung dari Fakultas Kedokteran dan Kedokteran gigi ternama di Makassar 

Kami juga menyuplai tenaga pengajar ke lembaga-lembaga privat yang membutuhkan tambahan guru dengan sistem kerjasama yang unik.

hubungi langsung untuk pendaftaran : 089629568164 (Awal Safar) / via facebook Awal Safar

Cek daftar tenaga pengajar kami yang berprestasi di WEBSITE kami

untuk info-info dan penawaran terbaru kami silahkan like fanpage kami di faceook : FACEBOOK SCHOOL OF MEDICOS
dan follow kami di twitter TWITTER SCHOOL OF MEDICOS

Hadir Juga di KASKUS. Klik Schomed on Kaskus

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)