NNA = NULIS NULIS AJA

|

Belakangan ini saya tidak memiliki kesibukan berarti selain kuliah dan mengelolah usaha yang sedang saya rintis.

Saat saya menulis postingan ini, waktu telah menunjukkan pukul 05.56 Wita. Yah, entah mengapa hari ini saya merasa tiak fit. Padahal, hari ini ada kuliah CSL dan ada Ujian Remedial Praktikum loh hahaha. Harapannya sih lulus jadi ngga perlu remedial lagi. aamiin

Yah, hari ini saya masuk kuliah pukul 09.45 jadi ada waktu untuk sedikit bersantailah. Walaupun hanya sedikit. Yah, beneran cuma sedikit loh guys. Belum lagi harus nganterin ponakan ke sekolah dan sekolahnya tepat di depan kampus saya. ckckckck

Yang akan ingin saya bahas kali ini adalah soal “Friendship’. Sebuah kata yang simpel untuk diucapkan tetapi sangat sulit untuk didapatkan. Kata seseorang sih lebih baik punya 1 sahabat daripada 1000 teman. Really?

Yah, memang sih. Sahabat itu orang yang paling dekat dengan kita, bahkan lebih dekat daripada keluarga kita sendiri sehingga luar dan dalam mereka sangat mengerti tentang kita.

Ini dia beberapa foto sahabat-sahabat saya di kampus hehe. Waktu mau foto seperti ini sebenarnya geli juga tapi pas di dalam ketagihan haha.

Ayo, pilih mana yang akan kalian jadikan pacar. Eh?? apakah???

10505450_787305261309824_7441512349109399587_n

Maaf yah kalo postingan ini sangat-sangat random hehe. soalnya memang ditulis saat sedang menunggu ponakan saya siap2 untuk ke sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)