Awal Tahun Yang Berat

|

 Halo pembaca,


Begitu lama saya tidak pernah lagi rutin menulis di blog ini. Awal yang dulu begitu produktif, ingin mengerjakan segala hal, multitasking and multithinking at the same time. Kini harus duduk di bed sebuah kamar rawat inap di rumah sakit.

Yah, hari ini saya sedang berdiri melawan sakit yang saya alami saat ini. Berusaha bersabar dan melawan semua rasa takut yang berkecamuk dalam hati dan pikiran. Muntah disertai darah dan berat badan yang menurun menjadi alarm symptom awal yang membuat ku akhirnya merasa bahwa ada yang tidak beres dalam diriku.

Bekerja overtime dalam beberapa waktu membuatku lupa untuk peduli pada diriku sendiri. Asupan makananku tidak teratur. Tidur ku hanya 2-3 jam per hari. Sangat tidak sehat memang.

Saat ini semua masih dalam proses melengkapi pemeriksaan penunjang. Semoga hasilnya lebih terang benderang sehingga saya bisa mendapatkan terapi yang tepat.

Akan saya update di blog ini. Good bye

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)