UPDATE SOAL KESEHATAN KU DI BULAN SUCI RAMADHAN 2023 M/1444 H

|

 Halo semuanya, 


Ini saya nulisnya sambil menantikan waktu sahur yah

Anyway, alhamdulillah tidak henti-hentinya saya ucapkan dikarenakan saat ini kondisiku jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kondisiku saat terakhir kali menulis di blog ini.

Yah, memang beberapa kali saya diharuskan bolak-balik rumah sakit dikarenakan harus menjalani pelbagai pemeriksaan untuk menegakkan diagnosis pasti dari keluhan yang saya alami. Dan, terakhir saya harus menjalani tindakan EUS, sebuah tindakan endoskopi yang disertai dengan pemeriksaan USG untuk melihat kelainan yang ada pada saluran cerna saya.

Dan, alhamdulillah dari pemeriksaan tersebut didapatkan hasil yang jauh berbeda dengan hasil endoskopi sebelumnya. 

Selain itu, saya pun inisiatif melakukan rangkaian pemeriksaan lain untuk mengetahui status kesehatan saya dan masih menunggu hasil pemeriksaan.

Apapun hasilnya saya sudah menyerahkan seluruhnya kepada Allah SWT dan akan menerima seluruhnya tanpa penyesalan sama sekali.

Oke, itu dulu update dari saya. sampai jumpa dan sehat selalu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

1 komentar:

Intan mengatakan...

Syafakallah kk Awal ๐Ÿ˜Š

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)