IFL Sulsel Mengajar

|
IFL Sulsel Mengajar membuatku lebih dekat dengan anak-anak

Belakangan ini saya memiliki tambahan kesibukan, yaitu aktif dalam project terbaru IFL Sulsel, yaitu IFL Mengajar....

Ini merupakan salah satu project yang sudah saya rindukan dan impi2kan sejak dulu... Saya adalah orang yang sangat suka berinteraksi dengan anak-anak... selain untuk refreshing juga untuk mengabdikan diriku pada mereka..

dan yang spesial dari program ini adalah saya dipercayakan menjadi project officer... semoga amanah ini dapat aku jalankan hingga berhasil aamiin

Setelah Belajar

Asiknya belajar di tempat yangg sejuk

Desain Spanduk yang Saya Buat


 "IFL Mengajar adalah program belajar mengajar yang ditujukan kepada adik2 dari kalangan menengah ke bawah yang ada sekitar kampus kita tercinta.

Saat ini siswa IFL Mengajar berjumlah kurang lebih 40 an orang. 

Materi yang diajarkan adalah pelajaran SD... Juga bisa diajarkan keterampilan apapun yang ingin Anda Ajarkan...

IFL Mengajar dilaksanakan tiap hari sabtu dan minggu pukul 15.30 - 17.30 WITA di Rusunawa depan Fakultas Kedokteran"


Namun, belakangan ini saya sudah jarang lagi aktif di sana... itu semua karena padatnya kegiatan dan dibatasi karena kondisi ku yang belum juga sembuh total...

Adapun beberapa kesibukan ku akhir-akhir ini
1. Mengajar Matematika di Rektor Private Institute
2. Mengajar Bahasa Indonesia di IKA Smudama College (ISCOL)
3. Mengajar di IFL Sulsel Mengajar
4. Pengobatan
5. Memperbaiki Proposal Penelitian MYRC
6. Persiapan lomba KTI di Universitas Diponegoro
7. Kuliah

Semoga saya tetap bisa menjalankan semuanya dengan kondisi ku saat ini... Aamiin yaa rabbalaalamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)