Agenda Liburan

|

Harus Menjadi Liburan yang Produktif dan Menyenangkan walaupun Hanya di Rumah

Liburan kali ini, saya akan banyak menghabiskannya dengan bereksis ria di kampung halaman. Agak lama juga sih baru bisa pulang kampung dalam waktu yang lama lagi. Terakhir sih pas alm. Ayah sakit.

Nah, selama liburan kali ini saya akan berencana untuk membuat sebuah agenda besar agar liburan saya produktif dan bisa menghasilkan sesuatu yang bisa saya kenang.

Setelah mikir-mikir akhirnya terlintas beberapa agenda berikut, apa yah??? ayo deh kita bahas di bawah…

Pertama, saya ingin mulai kembali menulis dan melanjutkan novel saya yang terakhir kali saya tulis di tahun 2011 silam. Sudah lama banget kan ngga pernah cerita lagi dan sepertinya kemampuan menulis saya mulai tumpul kembali setelah tidak pernah terasah hohoho

Kedua, saya ingin mematangkan konsep usaha yang saya sedang rintis sekarang. Sebuah manajemen guru privat yang saya beri nama School of Medicos (Schomed). Ingin menambah SDM dan ide-ide kreatif lainnya. Kita lihat saja nanti bagaimana.

1073318_218396321643768_930018005_o

Ketiga, saya ingin memulai kehidupan yang baru. Saya akan menghapus semua kenangan lama yang agak suram dan semoga saya istiqamah di jalann-Nya. Memperbanyak ibadah dan kajian agama sepertinya solusi terbaik untuk mencapai tujuan ini. Jadi, konkretnya saya akan mengkhatamkan Al-Quran selama ramadhan dan berusaha mengkajinya Open-mouthed smile

Keempat dan terakhir, saya akan membenahi beberapa hal yang belum bisa saya sebutkan dan akan memulainya kembali setelah liburan.

Oke deh, itu aja mungkin yang akan saya bagi kali ini. Happy Holiday Guys !!!!!Airplane

0 komentar:

Posting Komentar

Sebutin nama yee,, kalo ngga dicubit loh!
(Pastikan Komentar Anda Telah Terkirim)